resume buat tgl 18 agustus ..

hari ini tepatnya pada tanggal 18 agustus 2011, awalnya okk diresmikan di buka , upacara oembukaan yang sangat meriah atau luar biasa yang di bua oleh panitia okknya tersebut. dan itu pun pasti ada yang terlambat untuk ikut upacara okknya.

kemudian beberapa saat itu upacara selesai, saya dan kelompok ku di ajak ke arah di ruang auditorium yang berada di lantai pertama , bisa dikatakan paling depan di halaman depan STIKOM surabaya, dan tidak lama kemuadian aku dan kelompok ku di suruh mengurus cimb niaga di ruangan tersebut.

dan kemudian menit kemudian ada pengarahan yang mendadak kalau tim einstein 2.1 ku disuruh menuju open house dengan KS masing-masing , dengan sikap yang siaga , KS saya menyiapkan barisannya dan menuju ke arah pintu keluar dan di berhentikan di depan pintu tersebut.

open house dimulai dari lantai pertama terdiri dari ruangan library atau perpustakaan, ruangan poliklinik dan ruang kemahasiswaan dan alumni , ruangan penel .. ruangan" inilah terdapat pada lantai pertama.

dan dilanjutkan ke lantai dua , yang terdiri dari rungan penmaru ( atau penerimaan mahasiswa baru ) , ruang AAK , ruang humas, ruang kaprodi, dan radio STIKOM.

dan di lanjutkan di lantai 3 yaitu terdiri dari kelas-kelas dan lab-lab, kemudian di lantai 4 terdiri dari ruangan SSI ( solution sistem informasi ) , ruangan sertifikasi , dan ssi ini tempat memesan software ke STIKOM surabaya.

berlanjut ke lantai 5 yaitu ruangan 1 ada UAG bahasa , ruangan 3 ada kibording, ruangan 3 ruang KPK, ruanga 4-5 untuk tugas akhir / TA. rungan 6-7 adalah ruang kelas.  dan kalau di SI terdiri lantai 6 , ada ruangan lab , ruang-ruang kelas laennya.

berlanjutkan ke lantai 7 yaitu markas terbesar oleh desain komunukasi visual dan multimedia , rungan yang t terdiri dari ruang dasar dosen B.701, lab b.703, b.711, lab video , ruang dubing, lab photo .

kemudian ke lantai 8 yaitu ruangan di pakai untuk ruang PPTI , cyti , kendali mutu, prodi SI-SK , lab pemograman robot , lab ruangan liner aktif.

sedangkan lantai sembilan itu , tempat untuk olahraga , untuk wisuda , dan sebagainya . tergantung pemakaian yang dimanfaatkan ke lapangan basket di lantai 9, karena lapangan ini begitu besar cukup menampung banyak orang ..

kalau tidak salah saat di lantai 8 , kita saat pindah ke lantai 1 lagi , ak sama temen-temen disuruh bikin yel-yel , dan akhirnya dalam waktu yang sesingkat mungkin kami sudah membuat yel-yel , kayak yel dadakan , tapi buat sebagus mungkin , dan aslinya memuaskan , semua lolos dan bisa menggunakan liff ke lantai 1 , itulah yang bikin ak melihat luar biasa pada kelompok ku , antusias yang besar sekali :)..
lalu di semua di bawa ke lantai pertama menghadapi ke ruangan UKM di bangunan STIKOM yang belum jadi , itu lah kumpulan ukm - ukmnya STIKOM surabaya :) ..

kalau kita pun kembali ke lantai sembilan , pengarahan selanjutnya , aku dan teman-teman KY nyiapin ini semua dengan baik, dan mereka duduk di lantai , lalu mengambil buku GBHM dan meminta biodata teman-teman ku semuanya ini , lalu jam 02.00 ad dosen perwalian , mungkin dosen sementara , beliau cuman menerangi sistem semuanya , jadi belajar-belajar saja , nikmatin proses seperti ini :) ..

selama hari ini banyak sekali pelanggaran yang di lakukan oleh KY , tak tahu kenapa alasannya , meskipun aku sendiri seorang KY belum tentu susah mereka sama dengan susahnya kita , jangan bilang capeklah ! dan sebagainya , kita sendiri seorang KY tidak terlalu berat tugasny daripada KSnya kita masing-masing . belajarlah bersyukur di setiap tugas yang berikan, dari ini semua kan melatih kita saat kita sudah aktif kuliah .

0 komentar:

Posting Komentar