resume tgl 19 agustus 2011

Di mulai ceritaku hari ini tanggal 19 agustus 2011 , pukul 05.00 pagi tepatnya aku berangkat ke STIKOM Surabaya untuk mengikuti ospek di STIKOM Surabaya. Saat masuk ke gerbang STIKOM terus menuju ke lapangan tepatnya mencari KS ku yang sudah dulu datang dari aku :) ..

ternyata ada yang lebih pagi dari aku , biasanya kelompok ku yang lebih dulu dateng adalah aku , ternyata aku urutan yang 5 , ya sudahlah , pokoknya datang ! . aku memanfaatkan waktu yang ada mengerjakan tugas dari OKK dengan secepat mungkin , meskipun masih subuh , lampu masih menyala , itu tak masalah bagi kami semua.

barisan pun di siapakan , kami semua tergesa-gesa memasukkan tugas kami satu persatu, dan memulai apel pada pagi hari ini dengan menyanyikan lagu INDONESIA RAYA dan HYMNE STIKOM. dan ternyata selesai apel pagi , ternyata banyak yang melakukan pelanggaran, puji Tuhan kelompok ku sedikit yang kena , tapi tak masalah tetap SPIRIT :) , di selah waktu yang ada , ak dan kelompok ku mengejarkan buku GBHN , dan mencari teman yang mau diminta biodatanya .

ternyata dari kegiatan meminta biodata mahasiswa baru , kita semua bisa mengenal satu persatu dari 100 lebih  mahasiswa STIKOM . selesai apel dan mengerjakan GBHN , ak dan kelompok ku menuju ke lantai 9 untuk melaksanakan mading.

padahal kelompok ku belum membuat sketsa buat mading , ternyata dengan spontan kelompok kami berbagi ide satu sama laen , dan jadilah madingnya dengan kerja keras , sampai gabusnya jatuh dan sebagainya. tapi kami tak mempermaslahakan , satu yang dibutuhkan KOMPAK dalam tim :) .

mading selesai , dan ak dan kelompok ku berkumpul dengan kelompok 3 yang lain, untuk membahas drama untuk hari selasa tanggal 23 agustus 2011 , dan ternyata ide kami semua tertuju ke opera van java alias ngelawak alias ngelucu bareng-bareng. lalu kami semua saling tukar biodata untuk memenuhi buku GBHN, itulah masa keakraban satu sama lain , tak melihat itu desain komunikasi visual , mulitimedia , sistem komputer dan sebagainya. kita semua sama :) , mahasiswa STIKOM.

dan selesai tuh pun aku dan anak-anak lainnya menuju ke tempat ibdah masing-masing, utnuk melakukan persekutuan doa bersama kakak sesi rohani kristen protestan. ternyat anak kristennya ada 26 mahasiswa di tahun 2011. luar biasa buat aku !.

dan tepatnya jam 12.30 alias setengah satu ibadah selesai dan kembali ke ruang sembilan , dan melanjutkan kegiatan mencari tanda tangan ke semua mahasiswa dan kolega senior. kolega senior saja baru satu itupun KS saya sendiri. tapi tak masalah :). selesainya acara ini  anag design komunikasi visual semuanya di arahkan ke lantai tujuh tepatnya tempat untuk anak DKV dan MM. aku pun cuman setengah saja mendengarkan pengarahan materi tentang STIKOM surabaya. selanjutnya aku ke lantai 1 untuk mengurus CIMB NIAGA , jadi cuman mendengarkan cuman seperempatnya saja.

lalu kembali ke lantai 9 untuk ada pengarahan yang selanjutnya. dan sesampainya di lantai 9 , kami semua mahasiswa disuruh mengerjakan pre test , aku tak tahu apa alasanya itu. dan terus share bersama panitia OKK semuanya , ternyata banyak keluh kesahnya di STIKOM, tapi banyak yang bisa di ambil di OKK ini , jangan ambil negatifnya tapi positif , di balik kejelekan kelakuan okknya kita semua di bentuk mahasiswa yang tangguh dan apa adanya. terus ada pemberitahuan aktibut buat tanggal 20 agustus 2011 , dan tepat pada pukul setengah lima sore , kita pulang.

0 komentar:

Posting Komentar